Cara Jadon Sancho Menuju Manchester United

Rumor masa depan Jadon Sancho saat ini masuk babak baru. Bila di dini masa 2019/ 2020 ia merasa senang serta tidak mau pindah dari Borussia Dortmund. Tetapi, suasana yang terjalin saat ini jauh berbeda. Jadi ada cara Jadon Sancho menuju Manchester United pada januari nanti.

Jadon Sancho tampak bagus masa kemudian serta jadi bidikan banyak klub Eropa di bursa transfer masa panas 2019 kemudian. Tetapi, si pemain setia di Signal Induna Park. Sanchp mempunyai kontrak sampai 2022.

Di antara klub yang tertarik membeli Sancho, Manchester United diucap bagaikan klub sangat sungguh- sungguh. United saat ini lagi membangun regu buat masa depan dengan bertumpu pada pemain muda. Sancho masuk kriteria yang di idamkan United.

Pernah menipis, saat ini kesempatan United buat dapat memperoleh servis pemain 19 tahun mulai terbuka. Ikatan Jadon Sancho dengan Dortmund diucap memburuk. Pemicunya merupakan kekalahan di laga melawan Bayern Munchen.

Laga Der Klassiker jadi dini dari permasalahan yang saat ini dialami Jadon Sancho. Pada Der Klassiker yang diselenggarakan 10 November 2019 kemudian, Dortmund mencapai hasil joker688 kurang baik. Dortmund kalah dengan skor 4- 0 atas Bayern Munchen di Allianz Arena. Memang kini cara Jadon Sancho menuju Manchester United semakin mudah.

Pemain Dortmund kalah telak serta bermain sangat kurang baik. Mats Hummels membuat berhasil bunuh diri, Julian Brandt kandas tampak kreatif, Marco Reus tidak sanggup mencetak berhasil. Dan, Jadon Sancho yang ditukar pada menit ke- 36.

Keputusan pelatih Lucien Favre menarik keluar Sancho pada menit 36 jadi pergunjingan. Pemain jebolan perguruan Manchester City itu marah besar. Ia setelah itu, semacam dilansir dari The Athletic, merasa bagaikan kambing gelap atas kekalahan telak Dortmund.

Tidak lama sehabis momen kurang baik itu, perwakilan Jadon Sancho lekas membuat kontak dengan Dortmund. Mereka sangat kecewa serta merasa Sancho diperlakukan dengan tidak adil. Ditukar pada menit 36 jadi hukuman yang memalukan, walaupun Sancho tidak bermain bagus.

The Athletic setelah itu mengklaim suasana yang saat ini terjalin tidak lumayan baik. Walaupun Jadon Sancho senantiasa menemukan peluang bermain pasca laga Der Klassiker, ikatan dengan klub tidak lagi semacam dahulu. Jadon Sancho telah terlanjur kecewa.

Apalagi, suasana yang saat ini terjalin diucap dapat jadi dini kepindahan Jadon Sancho ke klub lain. Rumor yang sangat kokoh pasti saja ke Manchester United. Setan Merah terdapat peminat utama jasa pemain timnas Inggris.

Tidak hanya itu, Liverpool, Barcelona, serta Real Madrid pula siap mengajukan tawaran buat membeli Jadon Sancho.

Jadon Sancho sesungguhnya tampak bagus pada masa 2019/ 2020. Dari 14 laga yang dimainkan di Bundesliga serta Liga Champions, Jadon Sancho sudah mencetak 4 berhasil serta 7 assist buat Dortmund.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *