Kisah Layangan Putus di Sosmed Twitter

Cerita layangan putus jadi viral sebab membuat janda 4 anak memilah berpisah dari suaminya, sebab ketahuan selingkuh. Cerita ini jadi trending topik semenjak kemarin. Memang kisah layangan putus di sosmed twitter sangatlah viral pada saat ini.

Semenjak kemarin, Mommi ASF menemukan sokongan dari banyak pihak, sebab curhat di media sosial yang setelah itu viral. Ia telah ditinggal Ricky Zainal selingkuh dengan Selebgram Lola Diara semenjak Februari 2018.

Ricky Zainal disebut- sebut menikah selingkuhannya itu hingga berangkat bulan madu ke negeri impian istri tadinya, Cappadocia, Turki.

Cerita pedihnya ini hingga membuat emak- emak murka dengan Ricky Zainal. Saat ini Mommi ASF juga wajib membesarkan ke- 4 anak- anaknya yang masih kecil.

Sebabnya, Mommi ASF merasa disakiti suaminya, sehingga buatnya memilah buat berpisah. Tetapi warnanya jalur itu bukan salah satunya metode buat menuntaskan permasalahan lho. Klik taman berikutnya buat uraian cerita yang viral di medsos ini.

Perihal itu diungkapkan oleh Perwakilan komunitas Save Janda Dian Kartikasari. Baginya, Mommi ASF butuh melaksanakan hal- hal yang lain saat sebelum memutuskan buat cerai dari owner Ammar Televisi. Tentunya kisah layangan putus di sosmed twitter menjadi viral.

” Sesungguhnya terdapat banyak jalur buat menjawab permasalahan itu. Mommi ASF dapat melaksanakan tuntutan pidana pada suaminya serta wanita lain itu, memakai KUHP Pasal 284,” ucap Dian dikala dihubungi Areaslot, Selasa( 5/ 11/ 2019).

Pasal tersebut, sambung Dian, bicara tentang pendamping suami- istri yang melaksanakan ikatan persetubuhan ataupun pergundikan dengan orang yang bukan suami ataupun istrinya. Pelakon tindak perzinahan diancam pidana sangat lama 9 bulan.

Tidak hanya itu, bila Mommi ASF masih mau mempertahankan judi pulsa tanpa potongan perkawinannya, sesungguhnya bisa melaksanakan pembatalan pernikahan suaminya dengan wanita lain. Maksudnya, Mommi ASF dapat menggugat Ricky Zainal supaya tidak dapat menikah dengan istri keduanya, Lola Diara.

” Jika belum puas ataupun Mommi ASF tidak ingin melanjutkan ikatan serta tidak yakin lagi dengan suaminya, ia berhak memohon cerai,” tegas Dian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *