Foto Prewedding Ahok-Puput Bernuansa Modern

Potret- potret prewedding pendamping suami istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi kemarin secara formal dirilis di media sosial. Account Instagram@fdphotography90 lah yang awal kali mengunggah gambar prewedding Ahok. Hingga akhirnya foto prewedding Ahok-Puput bernuansa modern juga menjadi tranding topik.

Ahok juga mengunggah kembali salah satu gambar sehingga menarik atensi para pengguna media sosial. Dalam gambar tersebut, pendamping yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya itu nampak menggunakan busana adat Jawa.

Ahok nampak menggunakan beskap serta blangkon. Sebaliknya Puput tampak menawan dalam balutan kebaya bercorak putih serta sanggul modern. Tidak hanya gambar tersebut, nyatanya masih terdapat gambar yang lain.

Memang benar jika foto prewedding Ahok-Puput bernuansa modern dilihat oleh banyak orang. Hari ini, account Instagram si juru foto kembali mengunggah gambar yang lain yang menampilkan Ahok serta Puput bergaya modern. Terdapat 3 pose gambar berbeda yang diunggah. Apa sajakah itu? Ikuti ulasannya berikut ini semacam yang Okezone rangkum, Rabu( 23/ 10/ 2019):

1. Memandang penuh cinta

Pose gambar awal ini, Ahok yang menggunakan setelan jas bercorak biru dongker serta kemeja putih nampak memandang Puput dengan penuh cinta. Apalagi sebagian badan Puput nampak ditutupi oleh jas yang digunakan oleh Ahok seakan- akan menyiratkan dia tidak boleh berangkat kemana- mana oleh areaslot. Berdialog soal penampilan Puput, dirinya nampak elok dengan blouse putih yang dipadukan dengan blazer biru dongker. Rambutnya pula diekstensi sehingga nampak bergelombang serta lebih panjang yang membuat penampilannya glamour.

2. Tersenyum bahagia

Berikutnya di gambar ini Ahok serta Puput nampak duduk di sofa yang sama. Puput yang duduk di pinggiran sofa bergaya menyilangkan kaki serta meletakkan salah satu tangannya di atas pundak Ahok. Dirinya juga tersenyum lebar. Berbeda dengan gambar awal, pada gambar ini Puput menggunakan topi bercorak gelap yang menaikkan kecantikannya.

3. Silih merangkul mesra

Pose gambar yang terakhir merupakan Ahok serta Puput silih merangkul dengan penuh kemesraan. Ahok nampak meletakkan tangannya di punggung serta perut Puput. Sedangkan Puput meletakkan salah satu tangannya di dada Ahok. Terpancar jelas jalinan cinta di antara keduanya. Belum lagi senyum merekah yang terukir jelas di wajah mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *