Lacazette Kembali ke Skuat Arsenal Minggu Depan

Suatu berita baik tiba untuk Arsenal. Penyerang mereka, Alexandre Lacazette diberitakan bakal lekas berlatih kembali di regu utama mereka. Memang benar jika Lacazette kembali ke skuat Arsenal pada minggu depan.

Lacazette ialah salah satu pemain yang krusial di skuat Arsenal. Duetnya dengan Pierre- Emerick Aubameyang jadi momok yang menakutkan untuk para pemain bertahan lawan.

Tetapi di 7 pertandingan terakhir si pemain wajib absen dari lini serbu The Gunners. Dia mengidap luka sehingga wajib masuk ke ruang perawatan.

Tetapi The Metro mengutip kalau Lacazette sebentar lagi dapat menguatkan Arsenal. Dia diberitakan sedikit lagi hendak berlatih di skuat Arsenal.

Bagi laporan tersebut, mulai minggu depan Lacazette dijadwalkan mulai berlatih di skuat Arsenal.

Dia telah dinyatakan boleh berlatih oleh regu kedokteran Arsenal. Buat itu Areaslot dijadwalkan hendak mulai berlatih terpisah dari skuat Arsenal.

Dia hendak memperoleh pola latihan spesial saat sebelum dia diijinkan kembali berlatih bersama skuat Arsenal yang lain.

Kabarnya Lacazette kembali ke skuat Arsenal minggu depan. Laporan yang tersebar pula berkata kalau Lacazette belum dapat dengan kilat kembali bermain buat Arsenal.

Dia diyakini perlu 2 minggu berlatih buat dapat pulih secara seutuhnya. Walhasil dia belum dapat bermain sehabis sela waktu internasional nanti.

Bila seluruhnya berjalan mudah, dia baru comeback di akhir Oktober nanti ataupun di dini November yang hendak tiba.

Arsenal hendak bermain di Premier League pada bertepatan pada 22 Oktober mendatang.

Mereka dijadwalkan hendak berhadapan dengan Sheffield United sehabis sela waktu Internasional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *