Aiptu Pariadi Tembak Kepala Istrinya Sendiri

Penyidik dari Bidang Profesi serta Pengamanan( Propam) Polda Sumatera Utara( Sumut), membentuk regu buat melaksanakan penyelidikan internal atas insiden dugaan pembunuhan serta bunuh diri yang pantas diprediksi dicoba oleh salah seseorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai, Aiptu Pariadi. Teganya Aiptu Pariadi tembak kepala istrinya sendiri hingga meninggal dunia.

Kepala Bidang Profesi serta Pengamanan Polda Sumut, Kombes Yofie Girianto berkata, regu yang dibangun beranggotakan 4 orang, yang dipandu langsung oleh Kepala Subdirektorat Pengamanan Internal Polri, AKBP Sugeng Riyadi.

Regu ini telah langsung bekerja berkoordinasi dengan penyidik Satuan Reserse Kriminal, Polres Serdang Bedagai, yang menanggulangi permasalahan itu.

“ Regu telah kita wujud serta langsung bekerja berkoordinasi dengan penyidik di lapangan. Ini dicoba buat meyakinkan apakah permasalahan ini semacam dugaan sedangkan, ataupun sebab terdapat aspek dari kejadian lain,” ucap Yofie, Minggu( 6/ 10/ 2019).

Tidak hanya berkoordinasi dengan penyidik di lapangan, lanjut Yofie, penyidik paminal pula melaksanakan penyelidikan mandiri dengan melaksanakan penelusuran terhadap promo judi terpercaya rekam jejak Aiptu Pariadi. Baik rekam jejak dalam kedinasan, komunitas internal Polri ataupun interaksi sosialnya di luar kedinasan.

“ Kita pula melaksanakan pendalaman terhadap motif atas modus kejadian,” ucapnya.

Tadinya diberitakan, Aiptu Pariadi serta istrinya Fitri Andayani( 45) ditemui tewas bersimbah darah di rumah mereka di Dusun VI Pematang Kayu Arang, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Keduanya tewas dengan cedera tembak di bagian kepala. Setelah Aiptu Pariadi tembak kepala istrinya sendiri dan dirinya juga bunuh diri.

Belum lama dikenal, Aiptu Pariadi diprediksi terencana menembak istrinya sehabis keduanya ikut serta cekcok. Perselisihan antara Aiptu Pariadi serta istrinya dikenal telah berlangsung sebagian hari terakhir.

Usai menembak si istri dengan senjata dinasnya, Aiptu Pariadi setelah itu bunuh diri dengan menembakkan senjata dinas ke kepalanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *