Kelemahan Motor Yamaha di Sirkuit Buriram Dari Vinales

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tampak apik di tahap latihan leluasa kedua MotoGP Thailand 2019, pada Jumat 4 Oktober 2019 siang Wib. Top Gun–julukan Vinales– menduduki posisi kedua dengan catatan waktu selisih 0, 193 detik dari Fabio Quartararo( Petronas Yamaha SRT) di posisi paling atas. Memang kelemahan motor Yamaha di sirkuit Buriram sangatlah banyak.

Walaupun mencatatkan waktu yang lumayan baik, Vinales sendiri masih merasa terdapat sebagian perihal yang masih wajib dibenahi Yamaha bila mau kompetitif pada balapan hari Minggu nanti. Pembalap Spanyol itu merasa motornya masih lemah pada sebagian tikungan di Sirkuit Buriram.

Buat itu, Vinales juga berharap timnya dapat lekas menciptakan pemecahan terpaut perihal tersebut. Rekan satu regu Valentino Rossi itu pula mengklaim dia serta timnya bakal menguji sebagian fitur baru yang mungkin hendak digunakan pada balapan hari Minggu nanti. Jadi kelemahan motor Yamaha di sirkuit Buriram disebutkan langsung oleh Vinales.

“ Aku pikir pada sebagian tikungan performa motor masih sedikit kurang sebab sudut bukan dari nol( kecepatan). Kami telah mempunyai kecepatan yang baik di sisi lain. Kami pula mempunyai traksi yang baik namun perihal lain setelah itu kami rasakan paling utama pada perpindahan gigi keempat, 5, serta seterusnya,” ungkap Vinales, mengutip dari halaman Crash, Jumat( 4/ 10/ 2019).

“ Aku berupaya sebagian putaran( pada tahap latihan leluasa) namun masih belum lumayan sehingga aku berkonsentrasi pada sepeda standar aku sebab di Aragon situs judi terpercaya memerlukan lebih banyak putaran buat menguasai kemampuan sehingga di mari kami tidak kehabisan banyak waktu,” lanjutnya.

“ Aku berupaya bagian- bagian baru aku mempunyai informasi serta saat ini ayo kita amati apa yang hendak kita pakai pada tahap latihan leluasa berikutnya,” tutup mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *