Kante Sudah Bisa Bermain Lawan Southampton

Manajer Chelsea Frank Lampard membenarkan kalau keadaan gelandang andalannya NGolo Kante tidak mempunyai permasalahan. Jadi Kante sudah bisa bermain lawan Southampton. Sebab itu, Kante berpeluang besar tampak dikala berhadapan dengan Southampton pada hari Minggu( 6/ 10/ 19) malam Wib.

Kante memanglah hadapi serangkaian permasalahan luka dalam sebagian bulan ini. Walhasil, pemain berumur 28 tahun itu baru judi bola uang asli bermain 3 kali di Premier League.

Sepanjang ini proses pemulihan luka Kante berjalan dengan baik. Apalagi, si pemain telah sanggup bermain penuh dikala mengalami Lille di pertandingan Liga Champions tengah minggu.

Kante sendiri tidak menemukan luka sehabis bermain penuh melawan regu dari negaranya itu. Saat ini, Chelsea mau memainkan Kante dalam 2 pertandingan berturut- turut dikala berkunjung ke St Mary.

Lampard berkata kalau diirnya masih terus memantau pertumbuhan keadaan Kante dalam sebagian jam ke depan. Karena, si pemain masih mempunyai menit bermain yang kurang sepanjang masa ini.

” Ini merupakan suatu yang wajib kami awasi sepanjang 24, 48 jam ke depan buat membenarkan ia baik- baik saja,” kata Lampard di web formal klub.

” Seluruh pemain menjajaki program semi- pemulihan sehabis pertandingan Lille, namun itu pula sebab kalau ia belum banyak bermain.”

Lampard membenarkan kalau Kante tidak hadapi kemunduran menimpa cederanya. Sebab itu, si pemain berpeluang besar dimainkan dikala melawan Southampton. Karena Kante sudah bisa bermain lawan Southampton buat sang pelatih senang.

” Dalam perihal luka, ia baik- baik saja serta tidak terdapat kemunduran dengan itu dari pertandingan Lille sehingga kami cuma membenarkan ia bugat serta siap, yang mana itu ialah keputusan yang wajib aku buat.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *