Karena Patah Kuku Tiara Marleen Polisikan Rosa Meldianti

Sekitar dua minggu lalu, Rosa Meldianti berkesempatan untuk berpartisipasi dalam acara di Lombok, sebelah barat Nusa Tenggara (NTB). Semua karena patah kuku Tiara Marleen polisikan dirinya. Tidak hanya, keponakan Dewi Perssik diketahui berada di atas panggung dengan Tiara Marleen dan Abay Otok Otok, meskipun mereka tidak bekerja sama.

Ketika Meldi tampak menghibur penonton, ternyata liriknya membingungkan. Akibatnya, para penonton, terutama Tiara Marleen dan Abay Otok Otok, mengolok-oloknya. Tidak senang dengan perawatannya, Meldi bertengkar dengan penyanyi Ikan Asin di bandara. Akibatnya karena patah kuku Tiara Marleen polisikan Rosa Meldianti.

Bahkan perebutan ponsel telah mewarnai perdebatan di antara keduanya. “Dia tiba-tiba mengambil ponsel saya dan yang dari Abbay sampai kuku saya patah, terus mengancam untuk melaporkan polisi karena itu menyiarkan video nyanyiannya,” katanya.

Kuku-kuku itu tidak hanya patah, tetapi tindakan Meldi juga membuat Tiara Marleen malu. Sebab, saat itu, banyak orang di bandara. Untuk alasan ini, Tiara bolapelangi didampingi oleh pengacaranya untuk melaporkan Meldi ke markas besar Kepolisian Nasional, Kamis 12/09/2019.

Deddy DJ, sebagai pengacara Tiara, mengakui bahwa kliennya telah mencatat laporan polisi setelah Meldi mengabaikan surat panggilan pengadilan. “Kami meminta Meldi untuk menanggapi pertemuan 3×24 jam, tetapi sebaliknya, dia pikir klien kami adalah bantuan sosial,” katanya.

Menurut Deddy, Tiara Marleen akan menjebak Rosa Meldianti dengan dua kasus sekaligus: pelanggaran hukum ITE, Pasal 27 (3) dan penganiayaan. Meldi, lanjutnya, telah membuat kliennya tidak nyaman, sakit dan terluka *.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *