Henrikh Mkhitaryan Pasti Bersinar di AS Roma

Legenda AS Roma, Francesco Totti, menyambut kedatangan Henrikh Mkhitaryan di ibukota Italia. Totti berpikir pemain akan menjadi pemain penting bagi Il Lupi. Menurutnya Mkhitaryan pasti bersinar di AS Roma.

Pada hari bursa transfer kemarin, AS Roma membuat kejutan besar. Mereka berhasil membawa Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal.

Playmaker itu dipinjam selama satu musim. Di akhir masa pinjaman, Roma memiliki kesempatan untuk mempertahankan pemain Armenia tersebut.

Totti sendiri senang Mkhitaryan bersedia membela mantan klubnya musim panas ini. “Itu langkah yang bagus,” kata Totti kepada Sky Sports.

Totti percaya bahwa Mkhitaryan mampu meningkatkan kualitas Giallorossi di musim 2019/2020 ini.

Dia mengatakan mantan pemain Manchester deposit pulsa sbobet itu memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi pemain kunci di Roma.

“Mkhitaryan adalah pemain yang sangat bagus dan dia memiliki kualitas dan kuantitas untuk meningkatkan kinerja tim ini.”

Totti juga berpikir bahwa Mkhitaryan akan menerima cinta yang luar biasa dari para penggemar AS Roma.

Totti mengatakan bahwa penggemar Roma pasti akan mendukung Mkhitaryan asalkan dia selalu memberikan yang terbaik untuk timnya. Bisa dikatakan Mkhitaryan pasti bersinar di AS Roma dengan keadaannya seperti ini.

“Penggemar kami akan menghargai apa yang ia lakukan di sini, ia memiliki teknik yang bagus dan ia benar-benar ingin membuktikan kemampuannya di klub ini.” katanya.

Mkhitaryan memiliki potensi untuk melakukan debut di AS Roma akhir pekan ini.

Mereka akan menghadapi Sassuolo Minggu (15/9) malam ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *