Giroud Tidak Ingin Jadi Cadangan Terus

Olivier Giroud harus puas untuk menjadi pemain cadangan di Chelsea. Namun, striker Prancis itu bertekad untuk memenangkan tempat pertama di garis depan The Blues. Kabarnya Giroud tidak ingin jadi cadangan terus di Chelsea.

Juara Piala Dunia baru memulai sekali dalam empat pertandingan Liga Premier. Tammy Abraham saat ini adalah striker utama Chelsea.

Abraham mencetak dua gol melawan Norwich City dan Sheffield United. Itu berarti Frank Lampard kemungkinan akan terus mempercayai pemain lini depan.

Giroud mengatakan musim lalu bahwa ia ingin lebih banyak waktu bermain sebelum menandatangani kontrak baru. Namun, itu belum terjadi.

Mantan pemain Arsenal ini baru bermain 101 menit di Liga Premier sejauh ini dan belum mencetak gol di liga. Meskipun demikian, Giroud ingin memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur.

Ketika Figaro bertanya kepadanya apakah Abraham akan mempertahankannya, Giroud menjawab, “Tentu saja tidak, saya memiliki banyak tujuan dalam pikiran.

“Saya di sini untuk membantu generasi baru, tetapi waspadalah, waktu untuk pensiun belum tiba.

“Saya masih lapar dan ambisius, dan saya tidak ingin menjadi striker nomor 2 Chelsea.

“Bukan karena saya adalah kakak laki-laki dari pemain muda sehingga saya harus terus menarik diri.”

Giroud telah menghabiskan tujuh tahun bola pulsa terakhir di Liga Premier. Namun, striker Prancis itu mengatakan dia tertarik pindah ke MLS. Kini Giroud tidak ingin jadi cadangan terus bersama The Blues.

“MLS, untuk keluarga saya, anak-anak saya yang berbicara bahasa Inggris, akan menarik,” kata Giroud kepada RMC Sports.

“Apakah itu akan terjadi dalam satu tahun, atau dalam dua tahun ke depan, saya tidak tahu kapan, tapi tentu saja saya akan terbuka untuk tantangan terakhir.”

Chelsea saat ini berada di peringkat 11 klasemen Premier League. Mereka mendapat lima poin dalam empat pertandingan.

Mereka akan mengunjungi markas para serigala di Liga Premier yang berlanjut pada 14 September setelah jeda internasional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *