Ria Irawan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Aktris senior Ria Irawan saat ini terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Berita itu pertama kali tersebar di kalangan wartawan melalui pesan singkat. Benar jika Ria Irawan jalani perawatan di rumah sakit dan diinfokan oleh kakaknya.

“Saat ini, Ria Irawan membutuhkan perhatian kita. (Dia) sekarang¬†bola pulsa sedang dirawat di RSCM dan metastasis CA-nya telah menyebar ke paru-paru. Tolong doakan kelancaran dan penyembuhan,” kata pesan itu.

“Semoga hari ini pertemuan tim dokter yang menangani Ria akan segera mengambil tindakan radiasi. Ria irawan juga menyampaikan permintaan maafnya jika ada kesalahan dan kesalahan,” pesan singkat itu berbunyi.

Dewi Irawan, saudara perempuan Ria kemudian mengkonfirmasi kebenaran pesan singkat itu. Kini Ria Irawan jalani perawatan di rumah sakit Cipto Mangunkusumo. “Benar, dia dirawat sejak 1 September 2019,” kata Dewi ketika dihubungi oleh awak media, Jumat (6/9/2019).

Sayangnya, Dewi Irawan enggan berbicara banyak tentang kondisi kakaknya. Dia mengaku, masih menunggu penanganan tim medis. “Sekarang, kami fokus menangani Ria dulu. Akan dilaporkan lebih lanjut nanti. Soalnya, masih banyak masalah dengan dokter,” kata Dewi.

Mulai tahun 2019, Ria Irawan dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang dideritanya. Namun, pada bulan Agustus, kesehatan Ria Irawan dilaporkan telah menurun dan kembali ke perawatan intensif di rumah sakit. *

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *