Kunci Quartararo Dapat Sukses Bersama Yamaha

Kepala kru Fabio Quartararo, Diego Gubellini, mengungkapkan bahwa kunci Quartararo dapat sukses bersama Yamaha Tim Petronas SRT, YZR M-1, pada musim MotoGP 2019. Gubellini mengatakan kemampuan Quartararo untuk selalu berpikiran terbuka adalah hal utama di balik penampilannya. keberhasilan. luar biasa di YZR M-1 musim ini.

Seperti diketahui, Quartararo memang menjadi salah satu pendatang baru di MotoGP 2019. Quartararo dipilih oleh manajemen Tim Yamaha SRT Petronas untuk bersaing dengan Fabio Morbidelli.

Pada awalnya, tidak ada yang meramalkan bahwa Quartararo dapat membuat kejutan di MotoGP musim ini. Namun apa yang telah ditunjukkan oleh Quartararo dengan Tim Yamaha SRT Petronas sejauh ini luar biasa.

Ya, Quartararo telah berhasil mengklaim tiga podium dari 12 balapan yang telah dilalui MotoGP 2019. Quartararo bahkan dikatakan sebagai pembalap Yamaha 998bet paling konsisten di MotoGP 2019 mengalahkan dua pembalap Monster Team Energy, yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Gubellini juga menyebutkan bahwa kemampuan Quartararo untuk selalu berpikiran terbuka adalah alasan di balik keberhasilannya untuk dapat secara langsung menyesuaikan diri dengan YZR M-1. Selain itu, Gubellini mengatakan bahwa Quartararo tidak memiliki kewajiban seperti Rossi dan Vinales yang harus memainkan peran dalam pengembangan YZR M-1, sehingga ia dapat lebih fokus dalam mempersiapkan balapan. Seperti inilah kunci Quartararo dapat sukses bersama Yamaha yang membuat kejutan di musim ini.

“Fabio sedang mencari caranya sendiri dengan baik, dan itulah sebabnya dia kadang-kadang lebih cepat daripada pembalap pabrik. Tetapi jika kita melihat hasilnya, pembalap tim pabrik masih unggul. Menurut saya ini adalah hukum alam,” Gubellini ungkapnya, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (4/9/2019).

“Meski begitu, kita juga harus mengakui bahwa Vale dan Maverick juga bertugas mengembangkan sepeda motor, sehingga mereka memiliki waktu lebih sedikit untuk benar-benar fokus pada minggu balapan, sementara kita memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan lomba,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *